oleh

Dinny Febriani raih medali emas di kejuaraan judo internasional Thailand

-Tak Berkategori-0 views


tangerang (GATRANEWS) РAtlet judo asal Kota tangerang Banten mewakili Indonesia di International Judo Championship yang diselenggarakan di Nakhopantom Thailand pada 2- 3 September, Dinny Febriani   berhasil meraih medali emas.

Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Kota tangerang, Kaonang di tangerang Selasa mengatakan Dinny berhasil memenangkan pertandingan melawan atlet tuan rumah di kelas 57 kilogram.

“Ini bukti atlet-atlet Kota tangerang dapat meraih prestasi di ajang internasional. Bukan hanya membawa nama Kota tangerang saja tetapi membanggakan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Kaonang dalam keterangannya.

Baca juga: Delapan kejuaraan berlangsung di Kota tangerang selama September

Dengan prestasi tersebut, lanjut Kaonang, dapat menjadi pemacu semangat para atlet di Kota tangerang. Pemkot tangerang pun berharap prestasi itu dapat dipertahankan dan dapat terus membanggakan.

Kemudian Pemkot tangerang bersama KONI juga terus memberikan dukungan dan pembinaan kepada para atlet di Kota tangerang agar bisa meraih prestasi lebih tinggi.

Sehingga para atlet dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki dan memberikan yang terbaik saat bertanding baik di tingkat kota, nasional, hingga internasional.

“Pesan kami, terus berikan yang terbaik mulai dari latihan hingga pertandingan berakhir. Semoga Kota tangerang dapat terus melahirkan atlet-atlet baru yang berprestasi,” katanya.

Baca juga: 5.644 butir obat terlarang disita polisi dari toko kosmetik di tangerang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *