oleh

Sergio Ramos kembali ke Sevilla setelah 18 tahun

-Tak Berkategori-0 views


Jakarta (GATRANEWS) – Bek Sergio Ramos resmi kembali berlabuh ke klub masa kecilnya Sevilla usai berstatus bebas transfer karena tidak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini.

“Sergio Ramos telah kembali setelah 18 tahun pergi dari Sevilla,” tulis laman resmi Sevilla, Senin.

Mantan Kapten Real Madrid itu sebelumnya telah menolak tawaran dari klub Turki Galatasaray dan klub Arab Saudi Al-Ittihad.

Sergio Ramos lebih memilih untuk kembali menuju Sevilla meski diiming-imingi gaji yang fantastis dari Galatasaray dan Al-Ittihad.

“Hari ini merupakan salah satu hari yang sangat spesial bagi saya. Sangat emosional. Saya akhirnya kembali ke rumah (klub Sevilla) dan saya optimistis┬ámenatap ke depan untuk setiap momen dimana saya mengenakan lambang klub Sevilla di dada saya kembali,” tulis Sergio Ramos dalam laman resmi X, Senin.

Baca juga: Gol Lewandowski jadi penentu kemenangan Barcelona atas Osasuna

Usai mengabdikan diri dengan Real Madrid dengan memperoleh 22 trofi dan berseragam PSG dengan mengantarkan tiga trofi, Sergio Ramos kembali ke Sevilla karena alasan keluarganya yang merupakan penggemar berat Sevilla.

Ramos merupakan pemain asli didikan Los Nervionenses itu memulai debut di tim senior pada Februari tahun 2004 lalu. Satu tahun berselang, Ramos memutuskan untuk menandatangani kontrak dan bergabung dengan Los Blancos.

Saat berseragam Sevilla, pemain berusia 37 tahun itu telah tampil sebanyak 49 pertandingan dan mencetak tiga gol di semua kompetisi.

Ramos akan bereuni dengan mantan rekannya di Real Madrid, Mariano Diaz yang sehari lalu juga menandatangani kontrak dengan Sevilla.

Mariano yang berstatus bebas transfer usai tidak diperpanjang kontraknya oleh Real Madrid, memutuskan untuk berlabuh ke Sevilla di hari terakhir bursa transfer musim panas.

“Salah satu penandatanganan telah disetujui oleh LaLiga, Mariano diperbolehkan untuk memperkuat tim utama dan ia akan mengenakan jersei bernomor punggung 12,” tulis Sevilla.

Dengan datangnya Sergio Ramos dan Mariano Diaz, diharapkan mampu mengangkat performa dari Sevilla yang saat ini berada di juru kunci LALIGA tanpa sekali pun meraih poin di tiga pertandingan.

Baca juga: Real Madrid menang 2-1 atas Getafe, Jude Bellingham jadi pahlawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *