oleh

Power Forward Brasil, Bruno Caboclo ternyata penggemar One Piece

-Tak Berkategori-0 views


serang (GATRANEWS) – Power forward tim Brasil, Bruno Caboclo merupakan penggemar berat karakter anime asal Jepang “One Piece” dan saking ngefannya, dia menamai anaknya Ace, diambil dari salah satu karakter yang bernama Portgas D. Ace. 

Dia menggemari anime “One Piece” sejak 2014 lalu. Bahkan dia mengaku tumbuh bersama kartun Jepang tersebut. 

“Ini ( _one piece_ ) merupakan anime terbaik yang saya tahu. Bagus pokoknya, saya suka,” kata Bruno Caboclo dalam keterangan resmi yang diterima media, Sabtu.

Bruno mengaku memiliki dua karakter favorit di _One Piece_ ini, Luffy (Monkey D. Luffy) dan Zoro (Roronoa Zoro). Dirinya tidak tahu mengapa awalnya dia suka dua karakter ini, tetapi dia menilai mungkin karena sifat-sifat yang dimiliki sang karakter tersebut. 

“Entah kenapa saya suka Luffy dan Zoro. Mungkin karena Zoro suka bekerja keras, sementara Luffy mungkin karena karakternya tidak suka menyerah,” katanya menambahkan.

Baca juga: Persaingan menuju perempat final Piala Dunia FIBA 2023 sengit

Baru-baru ini, anime yang diangkat dari manga Jepang karangan Eiichiro Oda itu dibuat dalam versi live action series di layanan streaming berbayar dengan delapan seri episode. Meski Bruno tahu bahwa sudah ada tayangan tersebut, tetapi dia mengaku belum sempat melihatnya karena persiapan FIBA World Cup 2023 ini. 

“Ya saya tahu ada versi live action series-nya. Saya akan melihatnya nanti pasti, tapi untuk saat ini belum sempat,” katanya. Dia mengaku tidak terlalu mengetahui apakah versi live action series dari one piece ini sebagus anime-nya.  

“Mungkin akan berbeda dengan versi kartunnya. Entah lebih bagus atau tidak, tapi saya harap sama bagusnya,” tambahnya. 

Walaupun suka dengan karakter Luffy dan Zoro, tapi Bruno mengaku tidak terlalu fanatik mengoleksi benda-benda berbau kedua karakter tersebut. Pemain yang pernah bermain di Houston Rockets pada musim lalu ini mengaku mengoleksi beberapa minipop dari beberapa karakternya.

“Tidak secara spesifik saya mengoleksi minipop. Tapi saya punya beberapa karakter dari mereka. Saya senang mengumpulkannya,” imbuhnya.

Baca juga: Latvia kembali bikin kejutan dengan kalahkan juara bertahan Spanyol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *