oleh

Andik Vermansyah merapat ke Persiraja Banda Aceh

-Tak Berkategori-0 views


Banda Aceh (GATRANEWS) – Persiraja Banda Aceh memboyong dua pemain eks-tim nasional Indonesia untuk memperkuat tim kebanggaan masyarakat Aceh itu untuk menghadapi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam, di Banda Aceh, Sabtu, membenarkan bahwa pihaknya sudah merekrut dua mantan pemain tim nasional untuk bermain bersama tim kebanggaan rakyat Aceh itu.

“Dua mantan pemain timnas akan bersama kita bermain untuk Persiraja tahun ini,” kata Nazaruddin Dek Gam.

Adapun dua pemain eks-timnas yang bergabung dengan Persiraja tahun ini yaitu Andik Vermansyah dan David Laly. Mereka dipastikan tiba ke Banda Aceh hari ini.

“Sore ini Andik Vermansyah dan David Laly insya Allah tiba di Lampineung, Banda Aceh (markas Persiraja),” ujarnya.

Baca juga: Persita tangerang menyerah dari tuan rumah Borneo FC 1-2

Sebelum ke Persiraja Banda Aceh, Andik sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC, sedangkan David Laly bergeser dari RANS FC.

Tak hanya dua pemain itu, Persiraja juga sedang melakukan pendekatan dengan pemain eks-timnas lainnya yang berasal dari Bireuen, Aceh, yakni Zulfiandi Cole namun belum ada keputusan final yang diperoleh.

“Kami mohon doa kepada masyarakat Aceh agar Zulfiandi juga bisa bermain dengan Persiraja tahun ini,” kata Dek Gam.

Sebagai informasi, Persiraja Banda Aceh terus melakukan evaluasi tim dengan melaksanakan berbagai laga uji coba. Tim berjuluk Lantak Laju itu akan menantang klub raksasa asal Malaysia yakni Selangor FC pada Minggu sebagai agenda uji coba.

Baca juga: Madura United ditahan imbang tanpa gol Bhayangkara FC

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *