oleh

Atletico Madrid puncaki klasemen sementara Liga Spanyol

-Tak Berkategori-0 views


Jakarta (GATRANEWS) РAtletico Madrid mengawali kompetisi Liga Spanyol, LALIGA 2023/2024 dengan kemenangan 3-1 atas Granada yang digelar di Estadio Civitas Metropolitano, Selasa dini hari WIB.

Tiga gol Atletico masing-masing dicetak oleh Alvaro Morata, Memphis Depay dan Marcos Llorente. Granada sempat menyamakan kedudukan lewat gol Samuel Omorodion.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Diego Simeone itu memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol, sementara Granada menempati peringkat ke-17, demikian catatan laman resmi LALIGA

Atletico berhasil membuka keunggulan pada menit ke-45+5 lewat gol Alvaro Morata. Dia memanfaatkan kesalahan lini pertahanan Granada dan melepaskan tembakan dengan kaki kanan usai bola membentur Vallejo. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Baca juga: Kepa Arrizabalaga resmi gabung Real Madrid

Selepas jeda istirahat, Granada menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-61. Samu menjebol gawang Jan Oblak usai meneruskan umpan dari Gonzalo Villar.

Atletico kembali unggul pada menit ke-67 berkat gol fantastis Memphis Depay. Penyerang asal Belanda itu melepaskan tembakan keras jarak jauh dari luar kotak penalti yang menjebol pojok kanan gawang Granada. Skor menjadi 2-1

Tim tuan rumah berhasil menambah keunggulan mereka di masa injury time atau menit ke-90+8. Berawal dari penetrasi Angel Correa yang gagal, bola berhasil direbut Llorente sebelum tendangannya menjebol gawang Granada. Kedudukan 3-1 bertahan sampai laga berakhir.

Baca juga: Diwarnai tiga kartu merah, Barcelona ditahan imbang Getafe

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *