oleh

Carlos Alcaraz melaju mulus di Toronto Masters

-Tak Berkategori-0 views


Jakarta (GATRANEWS) – Carlos Alcaraz memenangi pertandingan ATP ke-13 berturut-turut saat petenis nomor satu dunia itu memulai Toronto Masters dengan mengalahkan Ben Shelton 6-3, 7-6 (7/3), Rabu (9/8) waktu setempat.

Pemenang pertarungan babak kedua dari dua petenis berusia 20 tahun itu jatuh ke tangan petenis Spanyol yang mengincar kesuksesan Kanada setelah memenangi trofi berturut-turut di Queen’s Club dan Wimbledon.

Alcaraz kini memiliki rekor menang kalah 48-4 musim ini, sebagai modal memulai persiapan untuk mempertahankan gelar US Open.

Baca juga: Alcaraz dan Swiatek unggulan teratas di Cincinnati Masters

Unggulan teratas itu mengakui kadang-kadang merasa dikalahkan oleh lawannya dari Amerika yang berperingkat 41 dunia itu dalam pertandingan 56 menit — kemenangan pertama dalam kariernya di Toronto.

“Dia lebih agresif dari saya sejak awal. Saya mencoba untuk solid dan menemukan ritme saya, tetapi saya mengalami beberapa masalah,” kata Alcaraz, seperti disiarkan AFP, Kamis.

“Tapi saya senang lolos ke babak berikutnya. Pertandingan seperti ini membantu untuk fokus. Saya harus bermain lebih baik mulai sekarang.”

Alcaraz selanjutnya akan menghadapi unggulan ke-15 Hubert Hurkacz di babak 16 besar. Petenis Polandia itu mengalahkan petenis Serbia Miomir Kecmanovic 5-7, 6-3, 6-0.

Baca juga: Murray dan Zverev melaju ke babak Toronto Masters

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *